Kelas Akselerasi SMPN 5 Malang

Aku sekolah di SMPN 5 Malang.. Tepatnya di kelas akselerasi SMPN 5 Malang.. Sebelum menjadi murid akselerasi, aku adalah seorang murid kelas RSBI, yaitu kelas 7.2..

Aku baru menjadi murid akselerasi sejak tanggal 25 Oktober kemarin.. Untuk bisa menjadi murid akselerasi, aku harus mengikuti test psikologi dan IQ harus sama atau di atas 130, kemudian tes akademik.. Dan untungnya aku masuk kelas aksel ini dengan hasil tes IQ 144 dan nilai akademik 292,5..

Menjadi murid akselerasi memang ada enak dan gak enaknya.. Enaknya bisa lulus lebih dahulu dari murid-murid seangkatanku dan bisa mengetahui segala hal lebih cepat, dan lagi fasilitas untuk anak aksel lebih mewah dibanding kelas lain.. Di kelas disediakan printer, air minum, lantai berkarpet, dan guru-guru yang mengajar kelas aksel adalah guru-guru pilihan.. Tapi gak enaknya ya biasalah.. Tugasnya banyak, ulangan harian hampir tiap hari, dan pastinya pulang lebih sore daripada anak-anak RSBI dan reguler. Tapi aku tetap bangga menjadi murid akselerasi..🙂

 

Kelas akselerasi angkatan 2010 ini hanya terdiri dari 16 anak.. Meskipun sedikit, tapi mereka adalah anak-anak pilihan dan yang terbaik.. Persaingan sangat ketat di sini..

Teman-temanku di kelas aksel sangat menyenangkan.. Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan kreatif.. Mereka juga sangat baik hati.. Kami saling membantu jika ada teman yang mendapatkan kesulitan. Tapi tidak saat ujian..

Guru-guru yang mengajar kelas akselerasi juga merupakan guru-guru pilihan.. Mereka mampu membuat suasana belajar menjadi rileks dan santai.. Sehingga kami tidak tegang dalam menerima pelajaran..

Hmm.. sekian dulu postinganku kali ini.. Lain kali aku me-mosting cerita lain..

Sampai jumpa..

 

 

About nadyaaydan

Just an acceleration student.. who has many dreams to be the best... Nadya = Book-a-holic = pencinta buku

Posted on November 8, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: