The Power of Dreams

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

MERAIH MIMPI ~ GITA GUTAWA

Kuberjalan
Raih cita
Untuk dunia yang baru
Di depan mataku

Tak ada ketakutan
Akan gelapnya malam
Fajar kan beri arti
Dan sinari dunia

Mimpi kan menjadi nyata
Bila ku tetap percaya
Walau rintangan menghalang
Kekuatan masih ada

Kubernyanyi hingga fajar
Cinta dan keyakinanku
Percaya akan diriku
Mampu jalani hidupku
Uuuu

Kau takkan tau bila tak mencoba
Jalanmu masih panjang
Percayalah

Mimpi……..

Semua orang pasti mempunyai mimpi…

Dan berusaha untuk mewujudkannya…

Begitu juga dengan diriku…

Aku punya banyaaaakkk sekali mimpi…

Aku ingin membahagiakan orang tuaku… Aku ingin menaikkan haji orang tuaku….

Aku ingin hidup bahagia dan sukses…

Aku ingin menjadi seorang dokter… Dokter Spesialis Penyakit Dalam… Hingga gelarku menjadi Prof. Dr. dr. Ducha Nadya Hapsari, SP.PD

hehe…😉

Aku juga ingin tinggal di Jogjakarta… Meski ku tahu, daerah tersebut rawan gempa… Tapi ingin sekali tinggal di sana karena aku telah jatuh cinta dengan budaya, adat, dan masyarakat asli Jogjakarta…

Konon katanya, Universitas Gajah Mada di Jogjakarta merupakan universitas tertua di Indonesia… Karena itu aku ingin menuntut ilmu kedokteran di sana… Sekalian tinggal di sana…

Mimpi-mimpiku di atas hanya sebagian dari jutaan mimpiku yang tak mungkin kusebutkan seluruhnya di sini…

Setiap orang  pasti memiliki usaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya…

Kekuatan mimpi tersebut akan terwujud jika kita mau berusaha… Tentu saja dengan doa dan dukungan orang lain….

Contohnya saja mimpiku agar bisa masuk di kelas akselerasi SMPN 5 Malang… Menjadi anggota inti olimpiade biologi SMPN 5 Malang dan menjadi anggota OSIS SMPN 5 Malang…

Ketiga mimpiku tersebut telah dapat kuwujudkan… Meski dengan keterbatasan fasilitas yang kumiliki, aku berusaha mewujudkannya dengan cara belajar… Aku telah membuktikan kekuatan mimpi itu saat tes aksel dan tes penyaringan anggota inti olimpiade biologi… Dalam dua tes tersebut, aku mendapatkan nilai tertinggi…. hehe…🙂 …

Setiap orang wajib bermimpi… agar mereka tahu tujuan hidupnya….

Maka dari itu, teman-teman jangan pernah takut untuk bermimpi…..

Sekian postingan ku kali ini… C U..

About nadyaaydan

Just an acceleration student.. who has many dreams to be the best... Nadya = Book-a-holic = pencinta buku

Posted on November 15, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

