My Holiday

Dalam postinganku kali ini, aku akan berbagi cerita tentang aktivitasku selama liburan semester 1 kemarin… Baca ya teman-teman!!!

Seluruh siswa-siswi SMPN 5 Malang mendapatkan libur panjang setelah pembagian rapor semester ganjil pada tanggal 23 Desember 2010 hingga tanggal 2 Desember 2010. Dan alhamdulillah, aku menjadi peringkat 1 di kelasku. Horeeeee!!!

Hari-hari pertama liburanku ku habiskan di rumah.. yang kulakukan hanya mengerjakan tugas-tugas liburan yang segunung, menonton TV, dan bersih-bersih rumah. Meskipun sekolah libur, belajar gak boleh libur!

Aku baru menikmati liburanku di luar rumah pada tanggal 31 Desember 2010, tepat pada malam tahun baru. Aku dan seluruh keluarga besar dari mamaku berekreasi ke Tretes dan Batu. Tanggal 31 Desember, kami berangkat ke Tretes jam 10.00 dan sampai di sana pada jam 12.00. Di sana, kami menginap di sebuah viila. Kami mendatangi tempat ini untuk menghabiskan malam di tahun baru ini. Sesampainya di sana, kami segera menempati kamar yang telah disewa. Kemudian aku dan sepupu-sepupuku jalan-jalan di sekitar pasar di Tretes. Kami membeli jagung bakar, kue-kue untuk camilan nanti malam, serta tidak lupa membeli kembang api.

Tretes memang terkenal dengan kemeriahannya dalam menyambut tahun baru dengan acara bakar langit “Pesta Kembang Api” sehingga banyak wisatawan domestic maupun asing berkunjung ke tempat ini untuk menghabiskan malam di tahun baru ini. Dan benar, mulai pukul 22.00 sudah banyak wisatawan maupun warga setempat yang menyalakan kembang api. Duarr.. duarrr…!!

Waktu berlalu begitu cepat.. hingga aku tidak sadar kalau sudah jam 23.00. Kembang api dan petasan mulai menghiasi langit malam sekaligus membakar langit Tretes… Duarr…Duarr.. Ketika jarum pendek jam mulai mendekati angka 24.00, semua keluargaku yang tertidur dibangunkan. Kami bersama-sama mengucapkan permohonan kami agar menjadi lebih baik lagi di tahun 2011. Kami mulai menyalakan kembang api yang telah dibeli tadi sore.

Dan…. 5…4…3…2…1…

Duaaaarrrrr!!! Duarrrr!!! Suara petasan dan kembang api berdentum dan saling bersahut-sahutan… Jarum jam telah menunjukkan pukul 00.01 dan kami telah memasuki tahun 2011…. Huuuuuuuuuuuaaaa!!! Selamat tinggal 2010.. You are never will be forgotten because there were many moments those will not be forgotten… dan… Selamat datang 2011..

Happy New Year….!!

Setelah pesta kembang api selesai, aku mengantuk dan ingin tidur… tapi sebelum aku tidur, aku mengirimkan SMS ke seluruh nomor di kontakku untuk mengucapkan selamat tahun baru… Kemudian aku langsung tertidur pada pukul 01.00…

***

Tanggal 1 Januari…

Aku dan keluarga besarku melanjutkan perjalanan liburan kami ke Batu… di sana kami juga menginap di sebuah villa di dekat Songgoriti. Pemandangan di sana bagus banget… Tak lupa aku berfoto-foto ria bersama sepupu-sepupuku…

Sore harinya, kami berenang di kolam air panas di Songgoriti kami juga mainan air di sana. Pokoknya seru banget dehhhhh…. Ketika kami sudah sampai di villa, kami kemudian makan bersama. Tapi ya gitu deh… makanannya sederhana dan serba instan… jadi kami Cuma makan nasi sama nugget n’ sosis doank… sebenarnya sich aku gak suka banget makan makanan instan tapi ya sudahlah… daripada gak makan.

Malamnya, aku gak bisa tidur karena udara di sana DINGIIIIIIIIIIIINNNN BANGEEEEETTTT…. Rasanya tubuh ini kayak membeku… Brrrrr… Akhirnya aku tidur dengan istilahnya kerubutan selimut. Hehehe..

Tanggal 2 Januari…

Aku dan keluargaku pergi berbelanja di pasar Songgoriti. Kami membeli oleh-oleh di sana. Sekalian MEJENG😉 …. Hehehe… terus kita jalan-jalan di sekitar Songgoriti.

Sore harinya aku kami pulang ke rumah masing-masing. Keluarga besar dari mamaku pulang ke Surabaya sedangkan aku, papa, dan mamaku pulang ke Malang karena besok tanggal 3 Januari, aku dan sepupu-sepupuku harus kembali ke sekolah… yaaaa… capeee deeehhh….

Ni foto-fotoku selama berlibur

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sekian postinganku kali ini… daa…

About nadyaaydan

Just an acceleration student.. who has many dreams to be the best... Nadya = Book-a-holic = pencinta buku

Posted on Januari 10, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wihh…..
    pasti km seneng….
    OoO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: