Pengen Jadi Anak Kreatif !!

“RADEN AJENG DUCHA NADYA HAPSARI DIANDRA CITRA KARTASASMITA PRAMOEDYA PARAMITHA RHESAPATI SASTROWILOGO WIRYOWIKROMO HADININGRAT” ..

hhahahaha .. hmm. yang di atas itu, nama Jawa-ku buatan aku sendiri.. terdiri dari 14 kata .. cihuyy..

“NADYA SMITHA DOMINIQUE SKLODOWSKA DIMITRI” .. 

nahh.. kalo yang ini, nama kebarat” an buatan aku jugak..

hehe.. Lucu kan.. Keren mamenn !! :DD

Banyak orang yang ketipu sama nama” palsuku itu.. Awalnya mereka terheran”.. Bahkan sampai kagum.. Ada juga yang ikutan kepingin punya nama kaya gitu.. Trus tanya ke aku..

kamu lahir dimana, Nad?

Kamu asli mana sich?

Orang tuamu asalnya mana?

Kamu keturunan ningrat ta?

hahaha.. langsung ngakak salto aku kalo ada orang yang bilang kaya gitu.. :DD hampir semua temen” di sekolahku itu ketipu !! Bayangin aja.. Gara” nama kaya gitu.. #wah..banyak deh dosaku -__-

Hahaha..

Tapi.. setelah mereka tahu.. mereka bilang gini ..

NGGELETHEK !!

EALAH !!

OPO-OPO AN AE NAD !!

TAK KIRAIN ITU BENERAN !!

TERNYATA..

hahaha.. ngakak salto lagi deh aq..

tapi ada satu tanggapan yang terfavorit buat aku,

WAAA.. KAMU BISA AJA, NAD.. KREATIF BANGET !! ADA AJA IDE KAMU.. NAMAMU UNIK LHO .. BAGUS LAGI..

huwaaaaaaaa……… !! #melambung

rasanya.. seneng banget.. meskipun yang bilang kaya gitu bisa dihitung jumlahnya, tapi aku seneng bangettttttt..

aku pengen jadi anak kreatif.. tapi aku gak tahu gimana caranya supaya kreatif.. jadinya, aku ngarang” nama gitu deh buat aku sendiri.. :)) HAHAHA.. tapi .. beresiko tinggi menimbulkan dosa.. #janganditiruya..

Waa.. Lha trus gimana sich caranya supaya jadi anak kreatif ??

About nadyaaydan

Just an acceleration student.. who has many dreams to be the best... Nadya = Book-a-holic = pencinta buku

Posted on April 18, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: